Hijau Store, Toserba Online

indonesia coal barge, jasa sewa tongkang, batubara, batusplit

*note: silahkan klik untuk mendaftar menjadi member dan pasang listing properti anda.

Login Form



Bank mandiri, KPR, kredit usaha, tabungan bisnis

BCA, KPR, solusi transaksi bisnis anda

Fengshui Untuk Kamar Tidur

Salah satu yang terpenting dari Feng Shui kamar tidur adalah posisi ranjang.

Tidak boleh kita menempatkan ranjang dengan kepala dan kaki persis menghadap kepintu, karena posisi ranjang seperti ini disebut Posisi peti mati”, dan menandakan kematian (gambar 1) Juga anda tidak boleh menempatkan ranjang sedemikian rupa, sehingga kepala anda menghadap ke pintu kamar mandi atau cermin toilet dapat mereflek ranjang anda. Posisi ini menyebabkan sipenidur selalu mimpi buruk dan seram seram (Hiiii....) Kepala anda waktu tidur tidak boleh menghadap kecermin. Pada dasarnya tidak baik menempatkan cermin dikamar tidur dimanapun arahnya. Kaca kaca cermin yang dipasang dipintu lemari pakaian dapat menimbulkan kesialan. Secara Feng shui kita percaya bahwa orang yang sedang tidur tersebut, diganggu oleh spirit spirit yang dikreasikan oleh refleksi muka anda sendiri didalam cermin tersebut. Sehingqa anda tidak dapat tidur nyenyak. Sebaiknya jangan menaruh TV dikamar tidur, sebab energi TV yang kuat tersebut, meskipun dalam keadaan tidak dinyalakan, dapat mengganggu kenyenyakkan tidur anda.

Sebaiknya ranjang anda bersandar ditembok. Jangan dibawah jendela atau disudut kamar (gab 2). Posisi ini memberikan sepenidur seperti bersandar dibukit atau gunung yang kokoh. Ini memberikan perasaan aman bagi anda.

Meja dandan tidak boleh ditempatkan berhadapan dengan jendela, karena silauannya dapat direfleksikan kejendela kaca atau cermin.

Akan memberikan pengaruh yang sangat baik, jika pembarinqan tidur anda sejajar dengan pintu depan.

Kamar tidur yang bersebelahan denqan dapur, hanya dibatasi oleh sebidang tembok, memberikan pengaruh buruk, karena akan menimbulkan perasaan yang tidak betah tinggal dirumah sendiri, Keadaan ini lebih diperburuk lagi, jika pada tembok pemisah itu terletak stove.

Dalam kamar tidur tidak boleb terdapat lemari tempat penyimpanan baju yang sudah tidak terpakai lagi. Ini membuat aliran “Qi” tidak mengalir dengan lancar, sehingga bisa

menimbulkan berbagai kesulitan untuk penghuni kamar tersebut. Bukan saja hanya mengganggu kesehatan penghuni kamar, juga peruntungan jadi terombang ambing tidak keruan. Baju baju bekas yang sudah tidak terpakai, alangkah baiknya dikumpulkan dan disimpan ditempat penyimpanan lain, jangan dilemari kamar tidur.

Anda tidak boleh tidur dibawah tiang penyanggah (ceiling beam) (gab 3), karena ini memberikan beban bagi orang yang tidur tersebut, sehingga tidur tidak bisa nyenyak, dan sulit untuk memperoleh kermajuan karier. Dan bagi orang yang memiliki aliran “Qi” yang kurang kuat, akan membuatnya seringkali jatuh sakit. Jangan menaruh ranjang diantara jendela dan pintu, karena terowongan angin ini dapat rnenyebabkan anda sakit. Jadi bagaimana posisi ranjang yang terbaik? Ranjang harus ditempatkan bersandar pada tembok, jauh denqan pintu dan cukup jauh dan jendela

Dikutip dari : indonesiamedia.com

 

Newsletter

Ingin update terbaru kami? Daftar disini

Organize By

DIPLINES
Villa Citra Bantarjati A15/5 Bogor, Jawa Barat, Indonesia 16152
Telp : +62 251 8358666
Buka : Jam 8.30 - 17.00 wib
Email : bursaproperti@diplines.com